Jumat, 29 Agustus 2014

ARNOLD NAPITUPULU, SE

Dilahirkan pada tanggal 31 Agustus 1975 di Lawe Desky. Beliau adalah anak keenam dari enam bersaudara dari pasangan Bapak Wilson Napitupulu dan Ibu Batoran Pasaribu.

Menempuh pendidikan sekolah dasar di Lawe Desky hingga tahun 1988 dan sekolah menengah pertama hingga tahun 1991. Lalu pada tahun 1994 menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas di SMA Lawe Sigala-Gala. Terakhir meraih gelar sarjana ekonomi dari Universitas Makassar pada tahun 2000.

Dalam berorganisasi, beliau pernah menjadi Ketua Forum Komunikasi Anak Bangsa (FKAB) Aceh Tenggara, Ketua LSM Palito Agara, Wakil Ketua Forkot Jakarta Pusat, Ketua Laskar Merah Putih Timur Leste dan Ketua Senat Indonesia Timur, Ketua Dewan Mahasiswa Indonesia Timur dan Sekretaris PETA Aceh Tenggara.

Pada tahun 2004 menikah dengan Juliana dan kini telah dikaruniai dua orang anak yaitu, Raquel dan Armando.

Pada tanggal 28 Agustus 2014 beliau diambil sumpahnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara untuk masa jabatan dari tahun 2014 sampai tahun 2019 dari Partai Golkar, daerah pemilihan Aceh Tenggara IV dengan perolehan suara sebanyak 2026 suara.

Tempat tinggal saat ini beralamat di Desa Lawe Desky Kecamatan Babul Makmur, Kabupaten Aceh Tenggara.

Agenda Kegiatan

Profil Anggota

Tinjauan Regulasi

 
Copyright © 2015 DPRK ACEH TENGGARA