Kamis, 28 Agustus 2014

SUPIAN

Mantan Mukim ini pada tanggal 28 Agustus 2014 diambil sumpahnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara untuk masa jabatan dari tahun 2014 sampai tahun 2019 dari Partai Demokrat, daerah pemilihan Aceh Tenggara II dengan perolehan suara sebanyak 1672 suara.

Sebelumnya pernah menjabat Wakil Ketua Organda Aceh Tenggara, Sekretaris SPSI Aceh Tenggara, Ketua Komite SMK Negeri 1 Kutacane dan Pengurus MAA Aceh Tenggara. Beliau juga pernah aktif di berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan.

Dilahirkan di Kelapa Gading pada tanggal 3 Maret 1963. Merupakan anak kedua dari sembilan bersaudara dari pasangan Bapak H. Radjiman dan Ibu Hj. Rasidah.

Menempuh pendidikan sekolah dasar di SD Negeri 1 Kuning hingga tahun 1977 dan pendidikan menengah pertama di SMP Negeri Tanah Merah hingga tahun 1982. Lalu menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atas di SMA Program Paket C pada tahun 2003.

Pada tahun 1986 menikah dengan Ernawati dan telah dikaruniai enam orang anak yaitu, Julaiha, Alpi Kasri, Adam M. Yusuf, Mika Sriwahyuni, Mia Suriyani dan Nikmat Rezeky.

Kini bertempat tinggal di Jl. Medan-Kutacane Desa Bambel Gabungan Kecamatan Bambel, Kabupaten Aceh Tenggara.

Agenda Kegiatan

Profil Anggota

Tinjauan Regulasi

 
Copyright © 2015 DPRK ACEH TENGGARA