Jumat, 29 Agustus 2014

BUKHARI

Lahir pada tanggal 10 Februari 1964 di Simpang Semadam. Anak dari pasangan Bapak Cadun dan Ibu Kamise ini merupakan anak ketiga dari lima bersaudara.

Masa kecil beliau dihabiskan di desa Titi Mas dengan menyelesaikan pendidikan dasar di Sekolah Dasar Mis Titi Mas hingga tahun 1976. Melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Pertama Simpang Semadam dan lulus pada tahun 1981. Terakhir menyelesaikan pendidikan Sekolah Menengah Atas di Bambel pada tahun 1984.

Seusai pendidikan, disamping menjalankan kegiatan wirausaha, beliau juga sangat tertarik dengan kegiatan politik. Sejak berdirinya Partai Hanura beliau telah bergabung menjadi pengurus DPC Hanura Kabupaten Aceh Tenggara dengan jabatan sebagai sekretaris.
Kini di Partai Hanura, beliau menjabat sebagai Ketua DPC Hanura Kabupaten Aceh Tenggara.

Sejak menikah dengan Khalisa Nurdia pada tahun 1994, beliau telah dikaruniai empat orang anak yaitu, Lydia Afni, Ramadha Ilham, Hariri Zikri dan Muhammad Ziyad Anugrah.

Belakangan ini yaitu, pada tanggal 28 Agustus 2014 untuk kedua kalinya beliau diangkat sumpah sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara dengan masa jabatan dari tahun 2014 sampai tahun 2019 dari Partai Hanura daerah pemilihan Aceh Tenggara IV dengan perolehan suara sebanyak 2537 suara.

Sebelumnya beliau juga pernah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara priode 2009-2014. Kini beliau menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Aceh Tenggara.

Tempat tinggal terakhir beralamat di Desa Titi Mas Kecamatan Babul Rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara.

Agenda Kegiatan

Profil Anggota

Tinjauan Regulasi

 
Copyright © 2015 DPRK ACEH TENGGARA