Jumat, 29 Agustus 2014

Hj. SAMSIAR, SE

Ketua Fraksi Partai Golongan Karya yang mewakili kaum perempuan di DPRK Aceh Tenggara ini dilahirkan pada tanggal 19 September 1962 di Kutacane. Merupakan putri pertama dari lima bersaudara dari pasangan Bapak Mhd. Arifin dan Ibu Hj. Siti Raya.

Sejak tanggal 28 Agustus 2014 untuk kedua kalinya beliau menjadi anggota DPRK Aceh Tenggara, dari Partai Golkar, daerah pemilihan Aceh Tenggara I dengan perolehan suara sah 3521 suara.

Menempuh pendidikan sekolah dasar di SD Negeri 1 Kutacane pada tahun 1976 dan sekolah menengah pertama di SMP Tanah Merah pada tahun 1980. Lalu pada tahun 1984 menyelesaikan pendidikan menengah atas di SMA Negeri 1 Kutacane. Terakhir beliau meraih gelar sarjana ekonomi pada tahun 2002 dari Universitas Medan Area, Sumatera Utara.

Pada tahun 1981 menikah dengan (Alm) Susan Wijaya dan telah dikaruniai empat orang anak yaitu, Willi Susanti, Kiki Chandra, Ice Sari Kurnia dan Tuah Arianda.

Untuk pengalaman berorganisasi, sebelum menjadi pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara, beliau pernah menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tenggara.

Saat ini beralamat di Jl. Jendral Ahmad Yani, Desa Pulonas Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara.

Agenda Kegiatan

Profil Anggota

Tinjauan Regulasi

 
Copyright © 2015 DPRK ACEH TENGGARA